Berikut adalah Testimoni alumni Prodi Teknik Kimia Universitas Pamulang

1.Rudiyono S.T

Kegiatan Rudiyono S.T di Laboratorium Mikrobiologi Balai Bioteknologi – BPPT

 

“Saat kuliah saya sudah bekerja diinstansi pemerintas sebagai honorer. Saya sempat ragu kuliah di TEKIM UNPAM, namun hilang seketika saat penyelesaian ijazah saya diterima dan dinyatakan lulus. Dua tahun kemudian saya ditunjuk sebagai kepala laboratorium Mikrobiologi. Setelah itu saya sadar bahwa lulus TEKIM UNPAM tidak kalah dengan lulusan Universitas lainnya. Buat adik-adik yang berminat dengan Prodi Teknik Kimia, jangan ragu memilih TEKIM UNPAM”. (Rudiyono, Teknik Kimia angkatan 2006).

 

 

2. Luthfy Effendy ST

Luthfy Effendy ST di Unit Pelumas-PERTAMINA Jakarta.

Saya merasa sangat bangga menjadi alumni Teknik Kimia UNPAM karena teknik kimia UNPAM merupakan wadah belajar yang terbaik untuk mempelajari ilmu-ilmu perancangan pabrik kimia. Sehingga ilmu2 yang diberika oleh dosen2 yg kompeten di UNPAM bisa diterapkan didunia kerja.” (Luthfy Effendy, Alumni Teknik Kimia Universitas Pamulang yang saat ini menjabat sbg Lab Analyst II Utama, laboratorium Produksi Unit Pelumas Jakarta, Pertamina Persero).

 

 

3. Adi Darmawan, S.T

 

Adi Darmawan mengamati gelombang pasang surut air laut
cuaca di lokasi yang akan dibuat dermaga dan tangki LNG,
Project Metocean  Survey (PT Bumi Sarana Migas), Lokasi : Bojonegoro Cilegon.

 

“Kuliah di UNPAM sangat membantu karyawan yang ingin melanjutkan pendidikan , biayanya terjangkau dan waktu kuliahnya fleksibel selain itu dosen2nya ramah dan berpengalaman di bidangnya masing2.” Adi Darmawan, PT Wastra Patra Energi.

 

4. Faevi Nurohmawati, ST

“Menjadi bagian dari Universitas Pamulang memberi saya banyak pengalaman. Terutama keluarga prodi Teknik Kimia yang selalu mendukung para mahasiswanya untuk mengembangkan diri baik secara akademis maupun non-akademis. Terima kasih kepada Universitas Pamulang yang membuat saya mampu untuk menguasai dunia kerja yang sangat kompetitif di era globalisasi ini. Semoga jaya sepanjang masa.”

(Faevi Nurohmawati, Saat ini bekerja di PT. Petromitra Pacific Internusa).

 

 

5. Muhamad Syarif, S.T

“Di Universitas Pamulang saya benar-benar mendapatkan ilmu yang sangat berharga yang bisa saya terapkan di tempat kerja. Terimakasih kepada Universitas Pamulang khususnya para Dosen Program Studi  Teknik Kimia yang telah membekali saya dengan pengetahuan sehingga saya dapat bersaing di dunia kerja. TETAP BERKARYA DAN TETAP BERJAYA UNIVERSITAS PAMULANG “(Muhamad Syarif,  bekerja di PT. ENERBA TEKNOLOGI Bidang Desalination and Fermenter)

 

6.  Rizky Hidayat,S.T

Rizky Hidayat S. T
(Water Pollution Control Manager at PT. Indonesian Stanley Electric)

“Tidak selamanya mendapatkan ilmu harus ditebus dengan biaya yang mahal. Dengan menjadi bagian dari keluarga besar UNPAM dan keluarga besar Teknik Kimia secara khusus, saya mendapatkan ilmu yg mantap dari dosen yg berpengalaman di bidangnya dengan biaya yang bisa dijangkau oleh Karyawan Swasta. Terima kasih atas ilmu yang telah diberikan selama ini ucap Rizky Hidayat S. T”

 

7. Eko Sutarjiyono, S.T

Foto pak eko sutarjiyono, S.T yang sedang presentasi chemical research and application (Unit head chemicals, research and cost analysis PT Indah Kiat Pulp and Paper Tgr Mills

“Bekerja sambil kuliah di Universitas Pamulang merupakan suatu tantangan dimana knowledge, skill, emotional question diasah sehingga menghasilkan kualitas yang mampu bersaing di dunia industri. Terima kasih kepada dosen, Ka Prodi, Rektorat dan civitas akademika Universitas Pamulang atas bimbingannya sehingga saya dapat mendapatkan jenjang karir yang lebih tinggi ucap Eko Sutarjiyono, S.T”