PELATIHAN JURNALISTIK

Pelatihan Jurnalistik Organisasi Mahasiswa Universitas Pamulang, Jum’at (1/11/2019).

Himpunan Mahasiswa Teknik Kimia (HMTK) Universitas Pamulang (Unpam) ikut serta dalam pelatihan jurnalistik yang diselenggarakan oleh Wakil Rektor 3 Bidang Kemahasiswaan di Kampus Utama Universitas Pamulang, Juma’at (1/11/2019)

Dalam Acara tersebut dihadiri oleh seluruh delegasi setiap Organisasi Mahasiswa Universitas Pamulang. Acara tersebut bertujuan untuk menarik minat para mahasiswa terkait dunia jurnalistik.

“Acara ini cukup menarik dan sangat bermanfaat, dimana ini menjadi pemantik untuk mahasiswa mau mengenal dunia Jurnalistik.” ungkap Aprizal, Ketua Umum HMTK Unpam periode 2019-2020. Selain itu, tambah Aprizal, pelatihan ini diadakan untuk menambah wawasan mahasiswa mengenai pemberitaan dan teknik-teknik menjadi jurnalis.

Sementara, senada juga dengan yang diucapkan Ketua Umum HMTK Unpam, Asep, diharapkan dengan adanya acara ini bisa menjadi penambahan wawasan terkait jurnalistik yang mana nantinya bisa diterapkan di Internal HMTK Unpam khususnya.

“Adanya pelatihan bisa meningkatkan pengetahuan kita tentang jurnalistik, juga nanti kita juga akan mengadakan acara serupa di internal kami HMTK Unpam.” Ucap Asep Ketua Departemen Kewirausahaan HMTK Unpam.